Jumat, 10 Juni 2011

Perjalanan Yang Asik!!

Pada saat menjelang lebaran sebut lah keluarga bakri gue yang mau pulang kampung ke london bukit tinggi tepat nya di padang.
Di sana gue bersama keluarga gue pergi hari kamis klo gak salah kami pergi memakai mobil sedan yang isi penumpangnya 7 orang (4 dewasa & 3 anak").
Di perjalanan kami bersenang-senang walupun berhimpitan.
sesampai disana gue banyak bertemu dengan banyak saudara yg belum gue tau sebelumnya.

Saat malam takbiran gue menyempatkan diri untuk jalan2 ke Jam Gadang yaitu tempat yg banyak di kunjungi orang atau di sebut juga tempat wisata.
Di sini lah banyak orang menghabiskan waktu berliburnya.

Saat dalam perjalanan pulang pandangan gue teralihkan ke sebuah pemandangan persawahan yg indah
dan langsung gue foto.
Dan hasil nya memuaskan pemandangan indah yg gue dapat setelah perjalanan panjang di padang.
Loe bisa liat disini bahwa INDONESIA mempunyai sejumlah keindahan yg tidak kita ketahui.
So mari kita lestarikan alam kita,agar anak & cucu kita bisa melihatnya kelak.

Tidak ada komentar: