Senin, 03 Oktober 2011

Polisi, Teroris, Koruptor




 


Polisi kita itu hebat.  Pujian dari negara lain juga terus berdatangan.  Kenapa?  Karena Polri berhasil menanggulangi terorisme d i Indonesia.  Dengan densus 88, polri betul-betul tak dapat diragukan sepak terjangnya.  Hampir semua dedengkot terorisme dapat diciduk, baik hidup maupun mati.


Dengan demikian, kita tak usah ragu dengan masa depan Indonesia dalam menangulangi terorisme tersebut.  Pasti polisi akan mampu menumpas sampai akar-akarnya,  Pasti!  Selamat untuk bapak=bapak polisi.
Tapi ada sedikit aneh.  Untuk kasus koruptor, polisi masih diragukan.  Belum selihai dalam menanggulangi terorisme.  Kalau urusan koruptor, polisi agak keteteran.  Malah anggota polisi sendiri  banyak yang terjerat di dalamnya.
Usulan:

1. Bentuk semacam densus 88 untuk koruptorisme.  Sehingga kesatuan ini mampu sehebat temannya di bidang terorisme dalam memberantas koruptorisme.
2.  Para teroris harusnya berubah dari perjuangan dengan bom menjadi berjuang dengan lembaran kertas.  Perjuangan Anda pasti akan aman.  Seperti orang yang aman selama ini.

Tidak ada komentar: