Rabu, 05 September 2012

"HARI KEBERUNTUNGAN"

Hari keberuntungan atau yang di sebut " Lucky Day " pasti pernah kalian rasain ....

 Gua punya Cerita buat lo semua ni ...
 DENGERIN YAA'''  Baca yAAA



  Ketika gua lagi tidur , gua bermimpi kesebuah tempat yang gua suka banget .
disitu gu ketemu sama temen gua , sebut aja namanya munyui dan qory ...
kami ngejailin rumah orang , Eh pas gua kebangun , gua mau di beliin motor sama nyokap gua ,kata nyokap gua " besok motor lu udah dtng " siapa yg gak seneng , pagi-pagi udah dpt kabar baik kayak gitu ...
gua langsung mandi  dan siap-siap buat pergi sekolah , pas sampai di sekolah gua nemu duit , yaaaa walaupun gak banyak cuma 5 ribu , tapi gua ngerasa ini lah hari keberuntungan gua .....


Gimanaaaaa , lo juga pernah ngerasain hal yang sama kayak gua kan ....
pasti buat lo itu sangat bahagia ...


                                                                                        sumber : otak gua sendiri

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Nice post :D

http://namikaze-bima.blogspot.com