Senin, 19 September 2011

INTER TIDAK DALAM KRISIS

NOVARAPelatih Novara Attilio Tesser percaya Inter Milan tidak dalam kesulitan. Berita bahwa Inter sedang dalam kondisi krisis menurutnya terlalu berlebihan, dan dia percaya Nerazzurri tetap unggulan.
Attilio Tesser /Daylife
Attilio Tesser /Daylife 
"Ini adalah berlebihan untuk mengatakan Inter berada dalam krisis," kata pelatih Italia wartawan seperti dilansir Goal, Selasa (20/9/2011). "Mereka adalah tim besar yang tidak mendapatkan sebanyak yang mereka layak dapatkan dalam pertandingan,” tambahnya.


Novara, yang baru promosi ke Serie A ini, akan menjamu Nerazzurri di Stadion Silvio Piola. Kedua tim dalam kondsi yang sama, yakni baru mengoleksi satu poin dari dua putaran pertandingan.

"Kami tahu kekuatan Inter, tetapi tentu tidak akan melangkah ke lapangan untuk mengundurkan diri, kami akan berusaha keras mengalahkan mereka. Kami akan memberikan semua yang kita punya. Jika kita kemudian kalah, itu karena lawan kami lebih baik, maka itu sepak bola," terangnya.

Tesser juga menegaskan, Novara akan membuktikan bahwa mereka layak untuk berada di Serie A dan timnya hanya perlu melepaskan ketegangan dalam menghadapi laga-laga selanjutnya.

"Kami sudah membuktikan bahwa kita layak ke Serie A, tapi perlu keyakinan lebih dalam diri kita sendiri jika kita ingin tinggal lebih lama di sini. Kami mulai lambat dalam dua pertandingan pertama dan membaik setelah istirahat, jadi kami harus melepaskan ketegangan itu," lanjut pelatih berusia 53 tahun ini.

"Kita bisa memperbaiki dan kami memiliki kualitas untuk bersaing. Satu-satunya hal yang kurang dari kami sekarang adalah karakter yang lebih kuat," tandasnya.

Tidak ada komentar: